Cara Menentukan Niche AdSense

Cara Menentukan Niche AdSense
Cara Menentukan Niche AdSense

Anda dapat melakukan banyak uang dengan AdSense di blog? Yah, seperti kebanyakan hal dalam hidup, itu tergantung. Saya tidak akan memberikan bahagia realistis bodoh-bicara, tetapi Anda bisa mendapatkan uang yang layak dengan AdSense di blog, jika Anda memilih dengan bijak dan bukan menulis konten berkualitas, informatif.

Ketika orang ingin memblokir iklan-driven, sering membuat kesalahan dengan memilih topik yang Anda tahu apa-apa murni untuk nilai biaya per klik. Masalahnya adalah bahwa sulit untuk mendapatkan lalu lintas yang baik dengan cara lain untuk mengetahui subjek dan menulis konten yang bermanfaat, berwibawa, dan unik.

Klien saya menyadari sekolah keperawatan dan segala macam tips dan trik untuk mendapatkan yang baik, sehingga sangat cocok. Semuanya di sini adalah bahan asli ditulis untuk dirinya. Hal ini sangat informatif, benar-benar konten yang bermanfaat untuk orang yang ingin memasuki sekolah perawat.

Dengan melakukan apa yang kami lakukan dengan dia, ketika! Tempat itu sedikit-blog seperti. Mengapa? Tiga kata: tahu audiens Anda. Dengan kata lain, desain untuk audiens Anda. Kami menargetkan kurang demografis tech-savvy, tetapi yang lebih penting, kita mengerti mengapa orang mengunjungi tempat itu dan apa kebutuhan mereka. Format dari blok di jalan, kok.

Kami menggunakan WordPress sebagai CMS cahaya dalam hal ini (Content Management System). Hampir apapun yang Anda mengidentifikasi tempat itu sebagai sebuah blok telah dihapus dari desain. Desain sendiri merupakan adaptasi saya dari tema Adsense sangat tinggi dioptimalkan. Beberapa stok foto berkualitas di header membuatnya tampak profesional dan dapat diandalkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*