Cara Mendapatkan Domain PR Murah

Cara Mendapatkan Domain PR Murah
Cara Mendapatkan Domain PR Murah

Saya baru-baru menemukan diri saya di posisi yang ingin mendaftarkan domain yang dimiliki oleh orang lain. Situs ini akan berakhir dalam seminggu, dan saya pikir saya punya kesempatan baik bahwa orang yang tidak diperpanjang. Dengan query catatan WHOIS dari pemilik saat ini, saya menemukan orang itu sedikit hiu domain dan tampaknya tidak berada di sini.

Saya menaruh backorder melalui GoDaddy untuk berpikir $ 18,95 yang harus saya lakukan. Selama minggu berikutnya, saya belajar banyak tentang proses berakhirnya domain. Dua setengah bulan dan $ 369 kemudian, saya adalah pemilik bangga domain baru mengkilap. Yang sangat, sangat baik.

Artikel ini akan menjelaskan proses berakhirnya domain dan apa yang harus dilakukan untuk menggunakannya untuk keuntungan Anda.

Bagaimana domain berakhir

Berlawanan dengan kepercayaan populer, domain tidak memiliki tanggal kedaluwarsa ketika mereka mengatakan mereka lakukan. Jika pemilik domain tidak diperpanjang pada tanggal berakhirnya domain, domain menjadi ?kadaluarsa? negara. Selama 40 hari, domain ini dalam masa tenggang di mana semua layanan yang ditutup, tapi pemilik situs masih bisa memperbaharui domain dari biaya pembaharuan standar.

Jika domain yang memasuki periode ini, merupakan indikator pertama yang baik, yang tidak dapat diperbarui, tetapi sebagai pemilik dapat mendaftar ulang tanpa biaya Anda mungkin hanya menjadi tanda kemalasan atau penundaan.

Setelah 40 hari, domain dari perubahan negara untuk ?periode penebusan.? Selama fase ini, semua informasi Whois mulai menghilang, dan yang paling penting, sekarang biaya pemilik biaya tambahan untuk mengaktifkan kembali dan mendaftar ulang domain. Biaya saat ini sekitar $ 100, tergantung pada catatan Anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*