Cara Cek Web Server

Cara Cek Web Server
Cara Cek Web Server

Salah satu cara untuk memeriksa status dari server web Anda adalah untuk melakukan tes diagnostik cepat dengan alat tes di server. Ini adalah utilitas yang mencoba untuk melacak tempatnya dengan cara yang sama laba-laba mesin pencari tidak.

Jika alat bantu verifikasi server menemukan hambatan yang mungkin mencegah spider mengindeks situs Anda, ia memberitahu Anda tentang mereka dalam sebuah laporan bahwa utilitas menciptakan. Bahkan jika konten yang sempurna, server rusak dapat menjaga tempat Anda untuk mencapai potensi penuh mereka dalam mesin pencari. Ini adalah ide yang baik untuk menjalankan alat diagnostik secara teratur.

Meskipun Anda dapat menggunakan alat diagnostik, contoh ini menggunakan Review alat server situs gratis yang terletak di SEO toolkit.

Sebuah alat verifikasi server melakukan beberapa halaman yang berbeda dan memeriksa kembali kode status dan konten. Jika Anda tidak setuju, untuk menunjukkan kode kesalahan atau konten halaman yang tidak kompatibel, mungkin server menunjukkan mesin pencari kesalahan, meskipun tidak ada masalah nyata.

Setelah informasi ini memungkinkan Anda untuk memecahkan masalah dengan cepat, yang penting untuk peringkat mesin pencari sering mengurangi situs web karena web kesalahan server ditemukan. Setidaknya, bahkan jika Anda menemukan kesalahan umum tidak akan menyebabkan indeks jatuh, ?bersih? adalah tempat yang kemungkinan untuk peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*