Adsense Smart Pricing

Adsense Smart Pricing
Adsense Smart Pricing

Beberapa hari lalu saya mencoba menjelaskan Klik AdSense atas perubahan nilai (atau mengapa terkadang klik bernilai banyak dan kadang-kadang tidak). Sejumlah pembaca email dan instant mengirim pesan saya mengatakan bahwa saya lupa lagi ?Harga Pintar? yang banyak orang percaya adalah faktor lain yang mempengaruhi nilai-nilai, klik di Adsense.

Smart pricing adalah upaya Google untuk memberikan pengiklan nilai uang dan untuk melindungi terhadap penipuan klik. Salah satu bahaya adalah bahwa Adsense penerbit untuk membuat sampah sementara dan / atau halaman konten yang tidak sah dari isu-isu bahwa mereka tahu bagaimana untuk menarik iklan membayar tinggi. Klik pada halaman tersebut (apakah palsu atau tidak) tidak benar-benar baik nilai untuk pengiklan.

Smart pricing menetapkan nilai untuk setiap iklan klik berdasarkan berbagai faktor ? tidak ada yang telah dibuat publik. Ada banyak spekulasi oleh penerbit tentang apa faktor-faktor ini mungkin termasuk ? tebakan yang saya lihat termasuk di dalam forum adalah:

pentingnya tempat (yaitu seluruh tempat didedikasikan untuk tema atau hanya satu halaman?)

Mencetak (lalu lintas dengan baik ? yang bisa menunjukkan otoritas)

Ukuran tempat

  • PageRank (indikator lain kewenangan)
  • Usia tempat itu (beberapa orang percaya bahwa parameter, klik dengan waktu sekali Google menentukan apakah situs Anda di dalamnya untuk jangka panjang)
  • Masukan link Relevansi (jika banyak situs lain link ke Anda dengan kata kunci yang relevan untuk konten Anda ? dan iklan)
  • CTR

Jadi apa rum

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*