Adsense Fraud

Adsense Fraud
Adsense Fraud

Seperti industri lainnya, penipuan tidak baru ke Google Adsense. Meskipun Google telah membuat langkah penting dalam pengobatan penipuan Adsense, masih banyak yang harus dilakukan untuk melindungi kepentingan pengiklan. Rupanya, itu yang Adsense penerbit sering resor untuk menjebak alasan mengapa Adsense adalah sumber terbaik pendapatan untuk editor situs.

Penipuan Adsense mendukung cara yang berbeda. Salah satu cara adalah dengan menggunakan software yang dirancang untuk penipuan perahu klik. Perangkat lunak tersebut dapat dibeli secara online dan dapat mengotomatisasi klik mouse.

Cara lain adalah melalui klik yang disengaja dan pengumuman manual. Jadi, teman dan keluarga dengan alamat IP yang berbeda mungkin terlibat. Bentuk lain dari penipuan adalah ketika cheater Adsense clickers potensi untuk menarik kata kunci membayar tinggi. Untuk menarik clickers, orang-orang menggunakan barang-barang yang menyesatkan sebagai hadiah potensi dan promosi, dalam pertukaran untuk klik iklan Google.

Dengan kesibukan penipuan Adsense, menangani masalah ini seharusnya tidak hanya menjadi perhatian dari Google. Pengiklan juga harus proaktif dalam melakukan bagian mereka. Pembentukan langkah-langkah seperti membuat kampanye iklan pelacak perangkat lunak adalah cara untuk mengurangi penipuan klik.

Sniffer adalah alat yang ampuh untuk setiap pemilik dari sebuah situs pengunjung situs pemantauan. Pelacak ini juga dapat memberitahu Anda pada kunjungan pertama oleh pengunjung terutama jika anda serius atau hanya beberapa klik penipuan. Dengan demikian, perangkat lunak pelacakan berfungsi sebagai tes yang valid untuk setiap pemilik situs untuk meyakinkan Google bahwa sedang tertipu

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*